DAMI 2016 Dangdut Academy Menggoyang Indonesia

Dangdut Academy mengulang tradisi dalam mengadakan DAMI 2016 Dangdut Academy Menggoyang Indonesia. Para Bintang Dangdut Academy dan Bintang pantura akan berkeliling kota-kota besar untuk menyapa penggemar D'Academy dan para Dangduters semuanya. DAMI akan melakukan Road Show ke kota Anda, diawali dari Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Cirebon dan Karawang.

 DAMI 2016 Dangdut Academy Menggoyang Indonesia

DAMI 2016 Dangdut Academy Menggoyang Indonesia, kembali hadir sebagai rasa terimakasih DAcademy kepada masyarakat pecinta dangdut Indonesia, dengan memberikan hiburan, bergoyang bersama Biduan DAcademy 1, 2 dan 3, Bintang Pantura 1 dan 2 serta para Bintang Tamu.

Seperti pergelaran DAMI tahun sebelumnya sangat mendapatkan sambutan masyartakat yang luar biasa, disetiap pertunjukannya selalu dibanjiri para dangduters untuk bergembira dan sebagai rasa cinta kepada Dangdut Academy. Dan inilah jadwal DAMI 2016, tunggu DAcademy akan menyambangi Anda.

Jadwal DAMI 2016

Surabaya, Tanggal 27-28 Agustus, lap Makodam V Brawijaya
Yogyakarta, Tanggal 3-4 September, lap Mandala Krida
Bandung, Tanggal 10-11 September, Lap Pussenif TNI AD, Bandung
Cirebon, Tanggal 17-18 September, Lap Arhanud Cirebon
Karawang, Tanggal 24-25 September, Lap Linud 305 Karawang

Hadiri dan saksikan keseruannya serta bernyanyi, bergoyang bersama biduan biduanita kesayangan Anda dalam DAMI 2016 Dangdut Academy Menggoyang Indonesia.